Monday, July 16, 2018

Obat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

14 Gejala Darah Tinggi di Usia Muda Paling Umum


Penyakit Darah Tinggi



Penyakit darah tinggi sepertinya sudah bukan penyakit asing lagi karena merupakan penyakit yang banyak diderita oleh orang-orang Indonesia. Biasanya, memang faktor usialah yang menjadi penyebab tekanan darah tinggi menyerang seseorang. Rata-rata, penderita dari darah tinggi ini adalah orang-orang yang sudah masuk usia 50 tahun. obat untuk darah tinggi secara alami

Namun satu hal yang perlu diketahui saat ini adalah bahwa tak hanya orang tua saja yang bisa mengalami darah tinggi. Orang-orang yang usianya masih tergolong mudah pun berpeluang sama dalam menderita tekanan darah tinggi. Pertanyaannya, apakah gejala darah tinggi di usia muda tergolong sama seperti ciri-ciri darah tinggi pada umumnya yang dialami oleh orang-orang tua?

1. Sering Sakit Kepala

Gejala paling umum yang utama adalah seringnya seorang muda yang mengalami sakit kepala. Memang benar, usia muda adalah usia produktif di mana banyak yang masih sekolah maupun bekerja. Sakit kepala bisa saja kerap dianggap sebagai efek dari stres dan tekanan dari kegiatan sehari-hari.

Sakit kepala pun bisa jadi hanya dianggap sebagai efek dari rasa lelah akibat aktivitas yang begitu padat. Namun, sakit kepala yang terlalu sering muncul menandakan ada yang tak beres pada tubuh Anda. Perhatikan lagi akan asupan makanan Anda sehari-hari karena makanan yang terlalu berlemak dan asin-asin bisa jadi menaikkan tekanan darah Anda sehingga pusing sering terjadi.

2. Vertigo

Vertigo dan sakit kepala biasa tentulah berbeda meski vertigo masih termasuk di dalam jenis sakit kepala. Pada seorang muda yang tekanan darahnya melonjak, bisa jadi vertigo ini menjadi salah satu gejala yang kerap dialaminya. Vertigo sendiri adalah kondisi seseorang yang merasakan bahwa dirinya sedang berputar-putar.

Trauma kepala dan virus memang berpotensi menjadi penyebabnya, tapi tak selalu demikian. Penyakit asam lambung yang naik juga dapat menjadi pemicu timbulnya vertigo sebenarnya. Namun, ada baiknya untuk tidak menduga-duga saja tapi langsung cek tekanan darah Anda untuk memastikan apakah vertigo berasal dari tekanan darah tinggi atau bukan.

3. Tidak Bisa Tidur di Malam Hari

Seringnya tak bisa tidur ketika malam hari biasa disebut dengan istilah insomnia. Hal ini dapat dimasukkan ke dalam kategori gangguan tidur dan akan cukup parah bila dibiarkan terus-menerus tanpa penanganan tepat. Kurang tidur bisa menyebabkan kualitas kesehatan Anda menurun, maka sebaiknya Anda coba untuk mencari tahu penyebabnya.

Gangguan tidur yang terlalu sering bisa jadi tak hanya disebabkan oleh stres atau banyak pikiran. Periksakanlah tekanan darah tinggi Anda karena ini bisa jadi ada kaitannya erat dengan gangguan tidur. Terlebih lagi kalau Anda merasakan pusing yang cukup sering sehingga tak bisa tidur, ini perlu mendapatkan perhatian khusus.

4. Wajah Memerah

Kalau anemia (kurang darah) atau darah rendah bisa menyebabkan seseorang menjadi berwajah pucat atau lebih putih, maka tekanan darah tinggi bisa menyebabkan wajah berwarna lain. Ketika seseorang masih dalam usianya yang muda dan bertekanan darah tinggi, biasanya wajahnya akan berubah menjadi kemerahan.

Wajah memerah pada umumnya mungkin dikarenakan sedang marah, malu, atau kepanasan (terpapar sinar matahari langsung), tapi tak hanya itu saja yang bisa menjadi alasan. Wajah bisa memerah khususnya kalau darah tinggi sedang kambuh. Maka dari itu, demi menghindari hal ini Anda bisa serutin mungkin mengecek tekanan darah, apalagi kalau asupan makanan tidaklah sehat.

5. Mimisan

Kondisi mimisan sangat identik dengan seseorang yang terlalu kecapekan dan memforsir diri untuk melakukan banyak kegiatan. Kelelahan ekstrem terkadang bisa memicu seseorang mengalami mimisan alias perdarahan yang keluar dari hidung. Namun rupanya, tekanan darah tinggi bisa menyebabkan mimisan tanpa diduga-duga di mana ini lebih sering terjadi pada yang usianya masih muda.

6. Sering Haus

Sering merasa haus bisa jadi dikarenakan Anda adalah tipe orang yang malas minum air putih terlalu banyak. Cuaca yang begitu panas dan terik juga dapat menjadi faktor penyebab seringnya seseorang merasa dahaga. Tapi kalau juga disertai dengan beberapa gejala yang sudah disebutkan sebelumnya, tekanan darah tinggi berpotensi menjadi ancaman.

Sering haus diketahui sebagai bahaya dehidrasi di mana tubuh kekurangan asupan cairan. Ketika kondisi ini dibarengi dengan rasa pusing, gangguan tidur, dan wajah merah misalnya, Anda bisa segera memeriksakan diri, terutama tekanan darah Anda. Tak menutup kemungkinan bagi yang usianya masih muda untuk menderita tekanan darah tinggi.

7. Sering Mengantuk

Meski masih siang, apakah Anda sering merasakan kantuk yang hebat? Merasa mengantuk memang dapat dimasukkan ke dalam gejala darah rendah di mana kekurangan darah akan membuat seseorang mudah lemas dan ingin tidur saja. Tapi, mengantuk terlalu sering juga dapat menjadi pertanda tekanan darah Anda sedang tinggi-tingginya.

8. Mudah Lelah

Tubuh yang rasanya gampang lelah pada umumnya terjadi karena terlalu banyak aktivitas atau kegiatan yang menghabiskan banyak tenaga. Namun bila Anda merasa bahwa kegiatan Anda tak terlalu padat, kemudian juga beberapa gejala di atas juga kerap dialami, kemungkinan tekanan darah tinggilah masalah utamanya.

9. Tubuh Lemas

Tubuh yang lemas seperti tak punya tenaga biasanya dikarenakan kurang tidur atau tidak sarapan. Namun bila tubuh lemas dan gampang lelah dirasakan bersama dengan beberapa gejala lain yang sudah disebutkan, kemungkinan besar tekanan darah Anda sedang naik. Perhatikanlah kesehatan Anda dengan mengecek tekanan darah meski usia masih tergolong muda.

10. Lebih Sensitif

Saat seseorang yang masih muda mengalami tekanan darah tinggi, hal ini bisa ditunjukkan salah satunya dengan tanda bahwa ia sering mengalami perubahan emosi. Emosi yang tak stabil dan meletup-letup secara tiba-tiba kemungkinan adalah tanda tekanan darahnya tengah tinggi. Seseorang bisa menjadi lebih sensitif dari biasanya jika tekanan darahnya berada di atas normal.

Apakah Anda pernah kesal sendiri dan marah-marah tanpa sebab yang begitu jelas? Cobalah untuk ingat-ingat lagi apakah juga hal ini terjadi terlalu sering. Kemungkinan ini adalah efek dari tekanan darah yang cukup tinggi namun Anda tak pernah menyadarinya. Ceklah kondisi kadar tekanan darah secara rutin supaya bisa mencegah serangan penyakit kronis.

11. Gangguan Penglihatan

Masih muda tapi sudah mengalami mata yang rabun? Ini patut dipertanyakan dan Anda bisa mencoba mengingat kembali adakah gejala lain yang menyertainya. Ketika Anda tak memiliki masalah dengan penglihatan Anda, tapi kemudian mata atau pandangan menjadi rabun, darah tinggi dapat menjadi masalah utamanya.

Saat penglihatan mulai tidak jelas dan hal ini juga turut disertai oleh kondisi lain seperti seringnya sakit kepala, mudah capek, tubuh yang terasa lemas, seringnya merasa dahaga, wajah merah, atau mimisan, jangan abaikan. Cek segera kadar tekanan darah Anda untuk memastikan dan bila benar, segera tangani dengan tips diet sehat. obat tekanan darah tinggi secara alami

12. Sulit Berkonsentrasi

Seorang penderita tekanan darah tinggi bakal merasa sulit untuk konsentrasi dan kondisi ini paling sering terjadi pada orang-orang yang usianya masih muda. Kesulitan dalam berkonsentrasi dapat disebabkan pula oleh rasa sakit kepala atau tubuh yang terasa melemah dan lemas. Tak salah kalau Anda cek tekanan darah sebelum tekanannya telanjur terlalu tinggi.

13. Telinga Berdengung

Selain masalah pada penglihatan, rupanya telinga yang berdengung juga dapat menandakan ada yang tak wajar pada tekanan darah Anda. Gejala umum darah tinggi di usia muda lainnya adalah dengungan pada telinga. Jika terjadi lebih sering, jangan tunda lagi untuk ke dokter dan memastikan tekanan darah Anda.

14. Pingsan

Tekanan darah yang sangat tinggi mampu menjadikan seseorang mudah kabur penglihatannya, mudah pusing, yang ternyata juga berisiko menyebabkan pingsan. Segeralah ke dokter bila Anda pernah mengalami pingsan dan sudah cukup sering. Pastikan lebih dulu apakah ini gejala darah rendah atau darah tinggi supaya Anda bisa mengatasinya secara tepat.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit darah tinggi adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit darah tinggi. 

Moringa + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit darah tinggi anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal darah tinggi bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, darah tinggi bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 

 Obat Darah Tinggi


"Moringa & Habatop dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173304731 dan POM TR.163395001.
PAKET OBAT DARAH TINGGI @ RP 295.000,- (MORINGA + HABATOP)
Beli Satuan:
1 Botol Moringa : Rp 150.000,-
1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000
  
*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?
 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan darah tinggi itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat darah tinggi  tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
 Obat Darah Tinggi

  • MORINGA Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menstabilkan dan mengontrol darah tinggi/hipertensi
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Mengatasi gejala peradangan
  • Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  • Mempercepat proses pemulihan luka

Keunggulan Obat Darah Tinggi De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173304731 dan POM TR.163395001, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.
Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit darah tinggi yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.
Pengobatan Darah Tinggi  tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka moringa dan habatop adalah solusi yang tepat.
Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.
Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.
Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi 


 Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri
 Kelebihan Belanja Online Obat Darah Tinggi


Cara Pengiriman Obat Darah Tinggi

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT DARAH TINGGI

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

Rekening Pembayaran Obat Darah Tinggi
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
Pengiriman Obat Darah Tinggi
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi


 Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi


 Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

  Jaminan uang Kembali Obat Darah tinggi  
Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
  
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

No comments:

Post a Comment